Home / News / Survey Partisipasi Alumni Bidikmisi Untuk Tracer Study dan Pelacakan Data Alumni Bidikmisi

Survey Partisipasi Alumni Bidikmisi Untuk Tracer Study dan Pelacakan Data Alumni Bidikmisi

Kepada Yth Alumni Penerima Beasiswa Bidikmisi ( Angkatan 2010 – 2017 ),

Survey ini digunakan sebagai bahan evaluasi dan informasi dalam Rapat Persiapan Tracer Study Alumni Nasional oleh Kemristek Dikti bersama Permadani Diksi Nasional untuk mengetahui rasio awal kesiapan Alumni Bidikmisi untuk berpartisipasi dalam Tracer Study Alumni Nasional yang akan dilaksanakan tahun ini.

Mohon jawab pertanyaan berikut. Tidak ada jawaban salah dan benar. Semua jawaban anda dirahasiakan dan digunakan semata-mata untuk pengukuran output lulusan Beasiswa Bidikmisi dan pengembangan Program Bidikmisi di masa mendatang.

ISI Survey

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda

Salam Hangat,

Permadani Diksi Nasional dan

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Untuk melakukan pengisian form, silahkan menujuk link berikut ( klik ) :

Klik Disini

About admin

Permadani Diksi Nasional ( Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi Nasional ) Republik Indonesia adalah organisasi mahasiswa/i dan alumni penerima beasiswa Bidikmisi dari pemerintah republik Indonesia. Bidikmisi diluncurkan pada tahun 2010 dan telah memiliki penerima lebih kurang 700.000 mahasiswa/i. Permadani Diksi Nasional dibentuk di Universitas Hasanuddin Makassar pada tahun 2015.

2 comments

  1. Assalamualaikum.wr.wb . saya Mastuki alumni Bidikmisi IAIN Jember. ingin bertanya . apakah alumni bidikmisi di bawah naungan KEMENAG juga bisa bergabung dengan Formadiksi Terimkasih.

    • Selamat malam mas mastuki,dapat kami sampaikan bahwa hingga saat ini Bidikmisi Perguruan Tinggi di bawah Kementerian Agama telah bergabung ke Permadani Diksi. Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *