Home / Info Sosial Media PDN / Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sehubung dengan rencana dan agenda …

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sehubung dengan rencana dan agenda …

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sehubung dengan rencana dan agenda dari Permadani Diksi Nasional tentang Rapat Evaluasi Kerja dan Koordinasi Nasional Permadani Diksi Nasional Tahun 2018 (Rekornas Permadani Diksi Nasional Tahun 2018). Dalam proses panjang penentuan tuan rumah acara tersebut, pada awalnya ada 5 Perguruan Tinggi yang mengajukan diri sebagai tuan rumah (Universitas Sumatera Utara, Universitas Islam Indonesia, Universitas Kristen Duta Wacana, Politeknik Negeri Malang, Universitas Mataram) ditambah 4 Perguruan Tinggi yang mengajukan diri setelah SMNPDN Unila 2017 (Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, UIN Malang, Universitas Negeri Padang dan Universitas Sriwijaya). Hingga saat ini hanya Universitas Sriwijaya menyanggupi untuk menjadi tuan rumah dan melengkapi seluruh persyaratan yang ada.

Maka dengan ini, diputuskan bahwa Universitas Sriwijaya terpilih sebagai pelaksana Rekornas Permadani Diksi Nasional Tahun 2018 (Lihat SK Nomor 10/SK/PDN/I/2018 tentang Penetapan Universitas Sriwijaya Sebagai Tuan Rumah Penyelenggara Rapat Evaluasi Kerja dan Koordinasi Nasional Permadani Diksi Nasional Tahun 2018)

Adapun untuk agenda acara akan diadakan bulan April Tahun 2018.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
============================== *Informasi terkini seputar kegiatan Rekornas PDN 2018 akan terus di-update melalui jejaring sosial resmi Permadani Diksi Nasional

Source

About admin

Permadani Diksi Nasional ( Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi Nasional ) Republik Indonesia adalah organisasi mahasiswa/i dan alumni penerima beasiswa Bidikmisi dari pemerintah republik Indonesia. Bidikmisi diluncurkan pada tahun 2010 dan telah memiliki penerima lebih kurang 700.000 mahasiswa/i. Permadani Diksi Nasional dibentuk di Universitas Hasanuddin Makassar pada tahun 2015.

Check Also

“Mengandalkan Prestasi untuk Dapat Bidikmisi” Muzamil. Itulah nama yang diberika…

New on Bidikmisi Indonesia @bidikmisiindonesia “Mengandalkan Prestasi untuk Dapat Bidikmisi” Muzamil. Itulah nama yang diberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *